Selamat Datang

     Selamat datang di artikel-mil. Sebuah blog yang menyediakan berbagai artikel yang khusus ditujukan kepada seluruh siswa yang tengah duduk di sekolah menengah. Satu langkah kecil yang dapat saya lakukan untuk memajukan kualitas pendidikan di Negara Indonesia yang kita cintai ini.
      Di dalam blog ini, saya mencoba untuk mencantumkan, menampilkan ulang, ataupun membagikan beberapa artikel yang saya anggap penting khususnya pada bidang IPA dan keagamaan. Saya sadar betapa banyaknya siswa sekolah menengah atas yang saat ini sangat membutuhkan informasi dengan cepat, akurat, dan terpercaya. Oleh karena itu, demi menjaga kepercayaan, Saya selalu mencantumkan sumber di mana sebuah tulisan itu Saya ambil.
     Akhir kata, Saya harapkan, ketika anda melakukan copy paste terhadap sebuah dokumen untuk mencantumkan alamat sumber. Biasakanlah untuk jujur, dimana itu diambil, tampilkanlah alamat sumbernya. Inipun merupakan satu langkah kecil untuk membiasakan kejujuran dalam kehidupan kita sehari-sehari. Akhirnya, silakan nikmati blog ini dan manfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan bangsa yang kita cintai ini. Bangsa Indonesia.

Terima Kasih.





______________
M. Irfan Luthfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar